Minggu, 10 Juli 2011

Mike Angel Jadian! (Eps 113 dan 114)

Mike minta maaf sama Angel. Sebelumnya Mike lagi ngajarin Angel bela diri, namun Vita datang dan merusak suasana romantis Mike dan Angel. Angel yg kesal akhirnya pergi, Mike menyalahkan dirinya sendiri karena ia masih belum bisa ngatur perasaannya ke Vita.


Mike : "Setiap deket lo, gw ngerasa nyaman dan gak pingin waktu berlalu cepat2. Lo bener2 magic buat gue." (dalam hati)
Mike : "Lo mau kan nerima cokelat ini?"

Saat Angel mau menerima cokelat itu, Marko datang. Angel pun langsung marah2 sama Marko. Angel pergi, Marko ngatain Angel labil dan menganggap dirinya lah yg pantas buat Angel.


Angel lagi baca majalah. Ia ingat saat dansa Mike di pesta syukuran rumah baru Vita. Angel juga ingat saat Mike ngajarin dia bela diri. Ternyata Angel gak baca majalah, dia lagi menatap foto Mike. Marko dari kejauhan menatap Angel dgn raut wajah sedih.
 Marko : "Njel, sampai kapan pun gue akan selalu sayang sama lo. Dan ngeliat lo ngarepin dapetin cinta seseorang sebesar itu bikin hati gue sakit. Tapi gak apa2 gue sakit, kebahagiaan lo adalah kebahagiaan gue juga" (diiringi lagu Takkan Rela - Numata).


Marko pun mengirim SMS pada Angel kalau Mike kecelakaan dan mengirim SMS pada Mike kalau Angel kecelakaan. Angel diminta datang ke sebuah jembatan. Angel pun menemukan sesuatu (seperti mayat). Tangis Angel langsung pecah. Angel lalu mengaku sudah jatuh cinta pada Mike. Tanpa disadarinya, Mike mendengar semuanya. Angel lega Mike baik2 aja.


Mike : "Dari dulu gue pingin banget punya belahan jiwa tapi karena takdir. Besok lo harus temuin tempat ini, kalau lo bisa temuin tempat ini, berarti kita adalah takdir. Lo adalah belahan jiwa gue dan gak akan pernah gue lepas lagi." (sambil memberikan Angel kertas, yang isinya alamat tempat yang harus didatangi Angel).
Angel : "Gue setuju"

Marko menyaksikan itu dengan hati teriris. Tapi rela asalkan Angel bahagia.

Esoknya, Angel pun mencari tempat itu...


Angel : "Takdir cinta gue ada di kertas ini, sesuai pesan Mike gue baru boleh buka kertas ini kalau gue udah ngerasa yakin sama dia"

Angel lalu membuka kertas itu, namun kertas itu terbang. Saat Angel berhasil mendapatkan kertas itu, hujan malah turun membasahi kertas itu. Angel pun gak menyerah karena ia mencintai Mike. Sementara itu Mike sedang menunggu Angel di sebuah kafe. Mike pun akhirnya menyusul Angel ke rumahnya.

Angel lagi mengeringkan kertas itu dengan hairdryer tapi percuma, tulisan itu gak bisa lagi dibaca. Angel gak nyerah, ia tetap mencari Mike. Mike pergi dari kafe itu, Angel datang. Angel kecewa Mike gak ada. Tiba2 Mike kembali karena HPnya tinggal. Mike dan Angel jadian!!!

Mike Angel pun menikmati malam dibawah hujan deras. Mereka bergaya seperti Jack dan Rose dalam film Titanic. Kebahagiaan terpancar di wajah mereka berdua (diiringi lagu I'm Falling In Love - Melly Goeslaw).

1 komentar: