Jumat, 03 Juni 2011

Arti Sahabat ; Yudha (Stefan William) dan Ajeng (Yuki Kato)

Sama seperti MIKE & ANGEL, couple satu ini juga ditunggu kehadirannya. AJENG diperankan Yuki Kato. AJENG ini sosok yg baik, bijaksana, pintar, rela berkorban. YUDHA diperankan Stefan William. YUDHA adalah sosok yg manja, egois, kekanak2an, sok berkuasa. Tapi setelah ketemu AJENG, ia berubah.


 Hubungan YUDHA dan AJENG tak direstui DARMA karena AJENG berasal dari kelas bawah. VANESSA, cinta pertama YUDHA pun hadir. Awalnya mereka bersaing mendapatkan YUDHA, tapi VANESSA tahu YUDHA mencintai AJENG. VANESSA lalu membantu YUDHA dan AJENG. DARMA akhirnya luluh dan merestui YUDHA dan AJENG. Tapi masalah datang dari NATASYA, Ibu YUDHA. NATASYA menginginkan AJENG menjadi pacar RANGGA. NATASYA berjanji akan menyayangi YUDHA jika AJENG mau menerima RANGGA. AJENG terpaksa melakukan hal itu. Tapi mereka balikan lagi. NATASYA sadar kalau ia telah menyiakan YUDHA setelah YUDHA tenggelam di laut. Syukurlah, YUDHA selamat. YUDHA, RANGGA, DARMA dan NATASYA bersatu. Hubungan YUDHA AJENG kembali diuji dgn kehadiran RENA. CATY memaksa YUDHA bertunangan dgn RENA, dan ia akan membantu DARMA.

YUDHA & AJENG adalah couple yg unik,, kenapa???

Mereka punya becak cinta,, setiap ngedate, becak cinta selalu menemani mereka. Mereka juga punya sepasang ikan yg mereka beri nama little kodok dan little keong. Mereka juga punya panggilan kesayangan, YUDHA dipanggil PANGERAN KODOK dan AJENG dipanggil PUTRI KEONG. YUDHA punya kalung kodok dan AJENG punya kalung keong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar