Senin, 06 Juni 2011

CT Eps 86 (Akhir)

*Eun Jae sukses! Ia bahagia sekali dan mengirim SMS pada Ae Ri, meminta Ae Ri cepat pulang. Ae Ri tersenyum membaca SMS Eun Jae. Ae Ri lalu menulis surat, untuk Gyo Bin dan Eun Jae. Ae Ri lalu menelpon Ni No, tapi gak bersuara. Mi In menyuruh Ni No makan buahnya. Ae Ri pun menutup telponnya dan pergi. Gyo Bin lagi belanja. Di perjalanan pulang, ia melihat bunga. Ia pun merangkaikan bunga untuk Ae Ri. Ae Ri merangkaikan kerang menjadi sebuah kalung untuk Ni No. Abis itu, Ae Ri menenggelamkan dirinya di laut. Gyo Bin kaget membaca surat Ae Ri dan menyusul Ae Ri. Gyo Bin berusaha menyelamatkan Ae Ri, tapi mereka malah tenggelam.

*Eun Jae dapat telepon dari Ha Jo kalau pelaku penyerangan thdp Soo Hee sudah tertangkap. Eun Jae nelpon Ae Ri, gak diangkat. Soo Hee menemui Eun Jae dan minta Eun Jae balik ke Gun Woo. Eun Jae sedih dan pergi. Di jalan, Eun Jae ingat kenangan2nya bersama Gun Woo. Eun Jae ke kafe, tempat Gun Woo pernah menyanyikan lagu untuknya. Gun Woo ada di sana, sedang menyanyikan lagu. Eun Jae sedih. Ia pergi. Gun Woo kecewa. Eun Jae mengambil foto Ae Ri, Gyo Bin dan Ni No. Eun Jae senyum namun kaget pas lihat foto Ae Ri. Ae Ri ternyata meminta dirinya di foto sendiri.

*Eun Jae dan keluarganya berduka begitu dapat kabar Ae Ri dan Gyo Bin meninggal. Soo Bin dan dan keluarganya juga berduka, bahkan Mi In sampe pingsan. Ha Neul pulang. Gun Woo dapat telepon ttg kematian Ae Ri dan Gyo Bin. Mi In, Ha Jo dan Soo Bin duduk di hadapan foto Ae Ri dan Gyo Bin. Mi In nangis, dan menyalahkan Ae Ri atas kepergian Gyo Bin. Eun Jae membawa Ni No pergi. Eun Jae membaca surat dari Ae Ri dan sedih. Eun Jae memakaikan kalung kerang yg dibuat Ae Ri ke leher Ni No. Eun Jae menyuruh Ni No menjaga kalung itu. Eun Jae membawa Ni No masuk, tapi di tahan Mi In. Mi In menyalahkan Ni No dan Ae Ri. Mi In juga menyalahkan Eun Jae. Mi In pingsan!

*Ibu Min, Soo Hee dan Gun Woo ke rumah duka. Gun Woo nyamperin Eun Jae yg sedih. Mereka pelukan, Soo Hee lihat dan sedih. Ni No hilang! Semua sibuk mencarinya. Mi In menemukan Ni No tergeletak di depan mobil. Mi In ketakutan Ni No kenapa2. Ni No gak apa2. Ni No cerita ia melihat Gyo Bin dan Ae Ri. Mi Ja yakin Gyo Bin dan Ae Ri lah yg melindungi Ni No makanya Ni No gak ketabrak.

*Soo Hee mau ke Amerika dan ia memberitahu Gun Woo pas di hari keberangkatannya. Soo Hee meminta Gun Woo kasih sesuatu ke Eun Jae. Eun Jae dan Kang Jae lagi nabur abu Gyo Bin dan Ae Ri di laut. Gun Woo datang dan memberikan sesuatu dari Soo Hee ke Eun Jae. Isinya sepasang cincin. Gun Woo pun meminta maaf ada Eun Jae karena telah melukai hati Eun Jae. Eun Jae memasangkan cincin itu di jari Gun Woo. Eun Jae Gun Woo pelukan, mereka melihat Gyo Bin dan Ae Ri berpakaian putih2. TAMAT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar