Jumat, 03 Juni 2011

Arti Sahabat


Sinopsis :

FATHIR adalah anak janda miskin, DEWI, yg suaminya meninggal akibat bunuh diri. FATHIR memiliki seorang adis manis bernama ABEL. Ibunya bekerja sbg penjahit, dan FATHIR bekerja serabutan. FATHIR memiliki dendam pada SUKMO AGUNG, yang menurutnya sbg penyebab kematian Ayahnya.

ANGEL adalah anak dari seorang artis terkenal, JESIKA WIJAYA. Sayang, ANGEL gak diakui JESIKA sbg anaknya. JESIKA menganggap ANGEL adalah aib. ANGEL gak tahu kalau ia memiliki seorang kakak, ALDI. Jangankan itu, bagaimana rupa Ayahnya saja ia gak tahu.

AJENG, hanya tinggal berdua dgn Tantenya, DESI. Orang Tuanya udah lama meninggal. AJENG dapat bersekolah di SMA 25 karena beasiswa. AJENG sehari2 membantu Tantenya berjualan di kantin SMA 25.

ANGEL bersahabat dgn AJENG dan FATHIR. ANGEL diam2 mencintai FATHIR. Tapi FATHIR malah mencintai VITA, anak SUKMO AGUNG yang juga musuh bebuyutan ANGEL. Untuk memupus perasaannya pada VITA, FATHIR pun memacari ANGEL. Hal ini membuat VITA patah hati, bukan hanya VITA, tapi juga MARKO, teman kecil ANGEL yg diam2 naksir ANGEL. ANGEL akhirnya tahu perasaan FATHIR ke VITA. ANGEL melepaskan FATHIR demi kebahagiaan FATHIR dan mendorong VITA untuk menerima FATHIR (gw sedih banget pas ANGEL ngelepasin FATHIR demi kebahagiaan FATHIR, eeh tapi FATHIR VITA malah mesra2an di depan ANGEL)

ANGEL lalu jadian dengan MARKO. Tapi hubungan mereka gak awet, ANGEL mutusin MARKO karena masih cinta ama FATHIR. ANGEL kembali berusaha ngedapetin FATHIR. Tapi akhirnya, ANGEL sadar cinta FATHIR hanya untuk VITA. ANGEL pun bener2 ngelepasin FATHIR.

AJENG sendiri ditaksir YUDHA, anak pengusaha terkenal DARMA. Sama kayak ANGEL, YUDHA gak tahu siapa Ibunya. YUDHA akhirnya ketemu dgn Ibunya, NATASYA dan juga Kakaknya, RANGGA. Namun, YUDHA gak diakui anak oleh Ibunya karena Ibunya menganggap YUDHA masa lalu yg menyakitkan. Tapi akhirnya NATASYA mengakui YUDHA sbg anaknya setelah kejadian YUDHA tenggelam di pantai. YUDHA ini awalnya cowok slengean, rese’ sok berkuasa, manja, kekanak2an tapi sifatnya berubah setelah ia bertemu dgn AJENG.

Jujur,, gw gak ngikutin dari awal sih,, tapi pas ngeliat dendam FATHIR pada ayah VITA, gw jadi ingat telenovela Rebelde Way. Tapi syukurlah, AS mengubah ceritanya. Konflik dendam FATHIR pada SUKMO AGUNG pun tenggelam. AS pun lebih fokus pada kisah cinta remaja, persaingan antar sahabat, tim basket, tim cheers dan band.

Pokoknya sinet ini beda deh dari sinet yg lain, makanya gw sangat2 tertarik nonton sinet ini. Arti Sahabat menurut gw memiliki banyak pesan moral. Ada Yudha, anak Darma, seorang pengusaha terkenal. Yudha ini sifatnya kekanak2an, sok berkuasa, slengean, nyebelin namun sifatnya berubah setelah ia bertemu dengan Rahayu Ajeng, gadis miskin yang tinggal dengan Desi, tantenya. Orang tuanya udah lama meninggal. Hubungan mereka pun ditentang oleh Darma, karena Ajeng berasal dari kluarga miskin. Namun akhirnya Darma luluh dan merestui hubungan mereka. Tak hanya Yudha & Ajeng, ada juga Fathir yang diperebutkan dua gadis cantik, Angel dan Vita. Awalnya Fathir memacari Angel untuk memupus cintanya sama Vita, anak dari Sukmo Agung, yg dianggapnya sbg penyebab kematian ayahnya. Lambat laun, perasaan itu semakin berkembang. Angel akhirnya melepaskan Fathir. Angel adalah anak seorang artis terkenal, Jesika Wijaya. Sayang, Angel gak diakui sebagai anak oleh Jesika karena menganggap Angel adalah aib dalam hidupnya. Ada juga Marko, yang cinta mati sama Angel. Tapi Angel masih menyukai Fathir. Vita yang awalnya bermusuhan dengan Angel pun kini menjadi sahabat. Ada juga Lisa yang selalu aja berusaha menghancurkan persahabatan Angel dkk. Ada juga Mike yg awalnya naksir sama Vita dan berusaha mendapatkan Vita dgn segala cara, namun Mike berubah. Mike pun akhirnya jatuh cinta pada Angel. Ada juga Juno dan Jasmine (yg muncul di eps 200).


Opening Song : Tentang Mimpiku by Mytha Lestari
Closing Song : Hari Bersamanya by Sheila On 7
Cerita : Tisa Ts & Casandra
Produksi : Rapifilms 2010
Tayang : Mulai 7 Juni 2010
Jadwal Tayang : Setiap Senin – Jumat Jam 17.00 WIB Di Indosiar

Pemain :

Stefan William sbg Yudha
Yuki Kato sbg Ajeng
Kevin Julio sbg Fathir
Cut Meyriska sbg Vita
Nina Zatulini sbg Angel
Rizky Alatas sbg Mike
Nadya Almira sbg Lisa
Elscant Wifesa sbg Vino (Kakak Angel)
Vebby Palwinta sbg Karina
Syaiful Ahyar sbg Aldo
Flury sbg Bella
Joshua Otay sbg Nakula
Christabelle Grace sbg Abel (Adik Fathir)
Stuart Collin sbg Rangga (Kakak Yudha)
Gita Sucia sbg Selena
Esa Sigit sbg Marko
Siska Dawson sbg Tara
Kenneth Santana sbg Juno
Navy Rizkita sbg Jasmine
Marcello Djorghie sbg Darma (Ayah Rangga dan Yudha)
Rima Melati Adams sbg Natasya (Ibu Rangga dan Yudha)
Marcelino Lefrandt sbg Sukmo Agung (Ayah Vita)
Diah Permatasari sbg Jesika (Ibu Vino dan Angel)
Rommy Sulastyo sbg Faris (Ayah Vino dan Angel)
Dian Nitami sbg Dewi (Ibu Fathir dan Abel)
Eksanti sbg Desi (Tante Ajeng)
Dallas Pratama sbg Dani (Pelatih Basket)
Uli Auliani sbg Amanda (Pelatih Cheers)
Bara Tampubolon sbg Oscar (Pelatih Basket)
Gianina Imanuela sbg Rosa (Pelatih Cheers)
Frans Nicholas sbg Nicholas (Pelatih Basket)


Arti Sahabat Eps 60 | Arti Sahabat Eps 61| Arti Sahabat Eps 62 | Arti Sahabat Eps 62 | Arti Sahabat Eps 64 | Arti Sahabat Eps 65 | Arti Sahabat Eps 66 | Arti Sahabat Eps 67 | Arti Sahabat Eps 68 | Arti Sahabat Eps 69 | Arti Sahabat Eps 70 | Arti Sahabat Eps 71

Tidak ada komentar:

Posting Komentar