Jumat, 03 Juni 2011

New Arti Sahabat


Ini merupakan lanjutan dari AS yang sebelumnya. Di sini, YUDHA cs udah kuliah. Konflik pun berganti dari konflik remaja menjadi konflik keluarga,, langsung aja deh gw cerita.. cekidot

Eps 274, AS memasuki babak baru,, dimana YUDHA cs udah kuliah.. DARMA mengalami masalah dgn perusahaannya. CATY berjanji akan membantu DARMA asalkan YUDHA mau memacari anaknya, RENA. AJENG pun mau gak mau berpisah dari AJENG dan menerima RENA. Tapi YUDHA masih gak bisa melupakan AJENG. CATY yg panik pun akhirnya mengarang cerita ttg RENA yg hidupnya 3 bulan lagi. AJENG syok! Akhirnya melepaskan YUDHA. Bahkan CATY meminta AJENG tunangan dengan REVAN. AJENG juga mengatakan hal2 yg menyakitkan pada YUDHA. Akhirnya sih mereka bersatu, berkat RENA, tapi RENA gak tulus. Bersama NADIA, RENA berusaha menghancurkan YUDHA AJENG. NADIA pun mencuci otak YUDHA hingga memori YUDHA ttg AJENG hilang dan hanya RENA lah yg diingat YUDHA. Bersama para sahabatnya, AJENG pun membantu mengembalikan ingatan YUDHA.

MIKE ANGEL juga tak luput dari masalah. NADIA berusaha merebut MIKE dari ANGEL. Gak hanya itu, NADIA juga meneror ANGEL. Dulu, ANGEL main petasan dan membuat seorang cowok buta, ternyata cowok buta itu adalah cowoknya NADIA. NADIA yg dendam pun menculik MIKE dan membuat MIKE buta. ANGEL menangis, kepada sahabat2nya, ia mengakui perbuatannya yg membutakan mata seseorang hingga MIKE jadi korban. NADIA merekammnya dan memutarnya di hadapan MIKE. Akibatnya,, MIKE membenci ANGEL dan malah deket dgn NADIA. Bersama sahabat2nya, ANGEL pun berusaha mendapatkan MIKE kembali.

Kalau konflik FATHIR dan VITA sih gak terlalu rumit ya. BRYAN berusaha memenangkan hati VITA. FATHIR emosi dgn kedeketan BRYAN VITA. Sampe akhirnya VITA mutusin FATHIR gara2 foto2 mesra ANGEL FATHIR. Di dalam foto itu, ANGEL FATHIR pelukan, padahal saat itu FATHIR tengah menghibur ANGEL yg berduka karena mengira AJENG meninggal. NADIA lah yg menyebarkan foto2 itu.

CATY ternyata tak hanya jadi masalah bagi keluarga YUDHA. CATY juga menyekap SISKA, Ibu REVAN, dan membuat kematian palsu, ANDREAS, Ayah REVAN. Di eps kemarin,, SISKA kecelakaan dan CATY berusaha membunuh SISKA dgn menyuntikkan racun ke dalam infus SISKA. REVAN pun diminta KENZO mendonorkan darahnya untuk SISKA tapi REVAN gak tahu SISKA lah yg menerima donor darah Anehnya, REVAN malah mau menukar nyawanya dgn SISKA padahal dia sama sekali gak tahu loh yg mengalami kecelakaan adalah SISKA dan yg menerima donor darah adalah SISKA. Ya emang sih, REVAN dan SISKA adalah Ibu dan anak,, tapi kan REVAN gak tahu SISKA masih hidup.

Jujur, gw agak2 kecewa yaaa dgn AS yg sekarang. AS yg sekarang isinya hanyalah kejahatan dan kelicikan. Jadi kangen gw sama AS yg dulu, yg penuh makna.

Opening Song : Tentang Mimpiku by Mytha Lestari
Closing Song : Rahasia by Vania Larissa
Cerita : Tisa Ts & Casandra
Produksi : Rapifilms 2011
Tayang : Mulai 27 April 2011
Jadwal Tayang : Setiap Senin – Jumat Jam 17.00 WIB Di Indosiar

Pemain :

Stefan William sbg Yudha
Yuki Kato sbg Ajeng
Raffi Ahmad sbg Revan
Kevin Julio sbg Fathir
Cut Meyriska sbg Vita
Nina Zatulini sbg Angel
Rizky Alatas sbg Mike
Ari Wibowo sbg Kenzo (Om Yudha)
Tia Ivanka sbg Siska (Ibu Revan)
Sandy Isabella sbg Rena (Adik Revan)
Cathrine Wilson sbg Caty (Ibu Rena)
Vebby Palwinta sbg Karina
Syaiful Ahyar sbg Aldo
Joshua Otay sbg Nakula
Stuart Collin sbg Rangga (Kakak Yudha)
Kenneth Santana sbg Juno
Navy Rizkita sbg Jasmine
Maxime Boutier sbg Bryan
Angel Faustina sbg Nadia
Marcello Djorghie sbg Darma (Ayah Rangga dan Yudha)
Rima Melati Adams sbg Natasya (Ibu Rangga dan Yudha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar